Pages

Kamis, 22 September 2011

SAAT MEMBUAT BLOG

Assalamualaikum W.W.
 Hai semua

Sebelum mulai.
Saya perkenalkan dahulu nama dan lainnya
Nama saya Sheta Ananda Fajar Kurniawan,biasa dipanggil Nanda
Saya baru kelas XI ,bersekolah di SMA 1 Cepu.Disini saya mendapatkan teman yang baik dan ada juga yang tidak.saya dijurusan IPA.kelas saya ialah IPA 3.Hobi saya Berenang,Basket(walaupun belum bisa),dan makan makanan yang halal tentunya.

Oke,selanjutnya saya akan menceritakan sedikit tentang awal pembuatan blog saya ini.
Berawal dari tugas yang guru berikan untuk membuat blog,,saya bingung dan tidak tahu cara untuk membuatnya serta membuat sya sangat terpaksa. kemudian ada teman saya yang mengajari untuk membuatnya,.
Dan ternyata membuat Blog itu tidak sesulit yang saya pikirkan.hanya membutuhkan akun dan mendaftarkannya seperti mendaftar Faceebook.Kemudian saya menyukai Blog walaupun saya dibilang pengguna baru..

Begitulah awa mula saya membuat Blog dan sya menyukai Blog serta tidak merasa keberatan lagi karena saya mendapatkan Ilmu yang baru.untuk kritik dan saran,bisa dikrimkan..
Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum W.W.

0 komentar:

Posting Komentar